Home » » Kucing Sebagai Hewan Peliharaan Terbaik

Kucing Sebagai Hewan Peliharaan Terbaik

Written By isroi on Friday, April 26, 2013 | 11:35 AM

Kucing sebagai hewan peliharaan.

Kucing peliharaan telah mendapatkan popularitas di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Hal ini diproyeksikan bahwa pada tahun 2010 akan ada kucing jauh lebih dari anjing. Tercatat untuk kemerdekaan mereka, kucing juga bisa mencintai dan setia kepada pemiliknya. Mereka menyesuaikan diri dengan baik untuk hidup dalam ruangan, berhati-hati dalam perawatan diri, dan mudah dilatih untuk menggunakan kotak kucing. Kucing, ketika mereka sedang tidak tidur, adalah pengamat. Mereka menatap sudut dan menghabiskan berjam-jam duduk di jendela. Mereka tidak menyalak, mereka tidak mengeluh, mereka mendengkur. Kadang-kadang, mereka memarahi.
Kucing Sebagai Hewan Peliharaan Terbaik
Kucing juga predator, dan beberapa Mousers sangat baik. Dalam masyarakat yang berkembang dari kondominium dan gedung apartemen bertingkat tinggi, banyak pemilik anjing larangan dan menerima kucing. Seorang manajer bangunan menempatkan seperti ini: "Selama kucing tidak berjalan melalui lorong-lorong dan pemilik dapat mengganggu orang lain, saya tidak melihat ada masalah."

Kucing Sebagai Hewan Peliharaan Terbaik
Kucing, lebih dari mamalia lainnya, menunjukkan atribut dan tindakan serupa, tidak peduli apakah mereka liar atau jinak. Singa, harimau, macan tutul, kucing liar, macan kumbang, dan kucing rumah terlihat mirip dan bertindak sangat mirip - mereka semua predator, nokturnal, cerewet, dan defensif, tapi kucing peliharaan jauh lebih kecil dari kerabat liar. Bagaimana kucing liar pertama menjadi peliharaan, dan di mana itu terjadi?
Kucing Sebagai Hewan Peliharaan Terbaik

Asal KucingMelihat kembali ke zaman Eosen Akhir (43,6-36.600.000 tahun yang lalu), telah ditemukan bahwa "pola kucing" sudah mapan dalam evolusi mamalia modern. Kucing-kucing yang paling awal adalah mudah dikenali sebagai nenek moyang kucing masa kini. Mamalia lain belum berevolusi menjadi bentuk dikenali. Kucing Khas (subfamili Felinae) muncul sekitar 10 juta tahun yang lalu dan telah berubah sangat sedikit sejak saat itu.The Anatomy of the CatMengapa kucing mampu meringkuk di tepian sempit, memeras di bawah ruang terkecil, atau menghilang sesuka ketika mereka merasakan intrusi. Anatomi kucing memberikan elastisitas besar. Memiliki tulang belakang fleksibel dan menggunakan ekornya dan telinga bagian dalam untuk menjaga keseimbangan. Karena keseimbangan batin-telinga, ia hampir selalu mendarat di kakinya ketika jatuh dan bisa melompat dari dan ke ketinggian yang besar tanpa cedera. Untuk alasan ini, kucing dikatakan memiliki sembilan nyawa.The Historical Latar Belakang KucingSejarah kucing cocok untuk drama, kontroversi, kepahlawanan, dan mistisisme di jalan yang agak merata dari domestikasi nya sekitar 1500 SM hingga saat ini. Dari saat anjing menjadi dijinakkan, manusia menerimanya sebagai hamba yang setia dan penuh kasih manusia. Kucing, bagaimanapun, belum begitu diberkati. Ini telah menjadi ikon ibadah di Mesir kuno, tikus-catching pahlawan selama tahun wabah di Eropa, dan diberi label akrab bagi penyihir di Puritan Amerika.
Kucing Sebagai Hewan Peliharaan Terbaik

Sementara anjing telah dilatih untuk membantu manusia sebagai pemburu, panduan, sahabat, dan penegak, kucing tidak memiliki tujuan yang jelas selain kehadiran mereka dalam kehidupan seseorang. Mereka hanya tidak sangat terlatih. Namun, seni relaksasi telah dikuasai oleh kucing, dan atribut ini diasimilasikan oleh pemilik manusia. Perawatan rumah sering memiliki penduduk kucing yang ada hanya untuk mengelus oleh warga.Kucing dalam Sastra dan SeniKucing itu tidak independen seperti yang muncul. Ia ingin dicintai dan dirawat, dan interaksi bertentangan antara manusia dan kucing telah menjadi subyek dari banyak buku anak-anak, novel, puisi, dan drama selama bertahun-tahun. Dari dongeng ke Wanda Gag klasik "Jutaan Kucing" (1929) dengan lama berjalan broadway acara "Kucing," berdasarkan "Buku Old Possum tentang Kucing Praktis" TS Elliot (1939), "The Marmer Kue Cat" ( 1977) oleh Marjorie dan Carl Allen, dari Lewis Carroll Cheshire Cat dalam "Petualangan Alice in Wonderland" (1865) untuk kucing kartun kontemporer B. Kliban itu, kucing telah lama menjadi topik menarik untuk anak-anak dan orang dewasa.Keturunan KucingBanyak orang percaya bahwa kucing Siam berasal dari Mesir Kuno, tetapi sebenarnya adalah dari Timur Jauh dan dianggap sebagai domestikasi kucing liar Asia. The 30 sampai 40 diakui keturunan khas dari kucing dapat dikelompokkan menjadi dua kategori umum: Persia berambut panjang dan shorthair domestik. Kebanyakan kucing, bagaimanapun, kecuali mereka menunjukkan kucing, adalah keturunan campuran.Kucing Seluruh DuniaDi negara-negara barat, kucing sebagai hewan peliharaan telah lama populer. Mereka tidak pak binatang dan tidak menyesuaikan dengan baik untuk hidup mereka sendiri di luar rumah. Kucing liar cenderung penyendiri. Di beberapa negara non-Barat, kucing tidak diperlakukan sebagai hewan peliharaan dimanjakan, dan mereka kadang-kadang menjadi sumber makanan.

1 comments: